SYD feat. Sammy Simorangkir diposisi 4 Chart GANAS GEN FM

Jakarta, Pekan ini, single Ku Mohon Maaf dari SYD (Erick dan Lukas) featuring Sammy Simorangkir, berada di posisi 4 chart GANAS stasiun radio GEN FM. Single apik dan enak ditelinga tersebut adalah produksi Rokets Label yang dirilis tiga bulan lalu.

Dua personil band itu, Erick dan Lukas mengaku seperti mendapatkan anugerah. Mereka berharap lagu tersebut dapat terus menanjak ke puncak tangga chart.

“Kemarin saya lihat akun Instagram Gen987FM, akun resmi stasiun radio, di akun IG tersebut ada upload konten video teaser. Isinya chart tangga lagu GANAS, tangga lagu terpanas. Lagu SYD feat. Sammy Simorangkir di posisi 4″, ujar Erick.

Dalam konten video upload di IG radio Gen FM, selain ada cuplikan lagu Ku Mohon Maaf dari SYD feat. Sammy Simorangkir, juga ada lagu NOAH di posisi pertama. Sementara, Afgan di posisi kedua, Judika di posisi ketiga, dan Glenn Fredly di posisi kelima.

“Semoga saja, lagu ini bisa sampai di posisi puncak, lagu ini akhirnya bisa bertengger dengan posisi artis pop papan atas tanah air, ini sebuah anugerah”, tambah Sammy Simorangkir. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Save Your Day, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com