Site icon diberitain.com

“Swara Sarinah 24”, Penonton di Sarinah Tak Mau Pulang

Swara Sarinah 24 Penonton di Anjungan Sarinah Tak Mau Pulang

Swara Sarinah 24 Penonton di Anjungan Sarinah Tak Mau Pulang

Penonton yang memadati tribun utama depan panggung Anjungan Sarinah seakan tidak hendak beranjak. Sejak menjelang magrib, panggung musik kecil di pinggir jalan protokol itu dibikin heboh dengan delapan artis NAGASWARA yang manggung, Selasa (26/9/2023) malam.

Tidak hanya Badai, Siti Badriah, Luvia band, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Andrigo, Luvia band dan Sandrina yang tampil, event musik bertajuk “Swara Sarinah 24” itu juga banyak kejutan. Salah satunya dari vokalis Wali band, Faank.

Faank sengaja datang ke Anjungan Sarinah untuk ikut memberikan ucapan selamat kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Meski tidak masuk dalam list artis yang tampil, Faank tidak menolak ketika didaulat menyanyikan lagu “Aku Bukan Bang Toyib”.

“NAGASWARA ini sudah menjadi rumah kami, rumah Wali sejak awal berkarir. Ini kan bagian dari ulang tahun NAGASWARA, jadi karena memang tidak ada jadwal manggung, saya dan Ovie mewakili teman-teman Wali datang ke sini. Selamat ulang tahun NAGASWARA, maju terus, No Music No Life,” kata Faank selepas acara.

Kejutan Andrigo Hadirnya Sulthan

Kejutan lain diberikan oleh penyanyi Andrigo yang tampil perdana membawakan single barunya. “Tes DNA (Dunia Nyata Aja). Saat menyanyikan lagu “Pacar Selingan”, Andrigo didatangin seorang anak bernama Sulthan yang selama ini meminta pengakuan darinya.

Andrigo benar-benar dibuat terkejut karena ia tidak menyangka karena di momen yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia justru dipertemukan dengan bocah 10 tahun itu. Meski demikian, Andrigo tetap menerima dan memeluk Sulthan, bahkan bernyanyi bersama.

“Ya, ini benar-benar kejutan buat Igo. Tapi akhirnya saya tahu kalau yang ngatur semua Velline (penyanyi Velline Ayu sahabat dekat Andrigo) dan tim manajemennya untuk buat surprise di ultah Igo,” jelas Andrigo terkait pertemuan yang tidak terduga itu.

Penampilan Badai

Penampilan artis-artis NAGASWARA lainnya, mampu mengubah suasana malam di tengah Jakarta itu menjadi sangat meriah. Badai termasuk di antara artis yang tampil maksimal dengan tiga lagu Kerispatih yang ia ciptakan. Penonton terlihat ikut semangat menyanyi bersama Badai. Penyanyi yang juga politisi PSI itu juga sempat mengajak artis Ingga bernyanyi bersama.

“Malam ini saya sangat menikmati tampil di ‘Swara Sarinah 24’. Bagi penyanyi atau pencipta lagu, kebahagiaan terbesar itu ketika para penonton ikut menyanyikan lagu kita. O ya, selamat ulang tahun ke-24 juga buat NAGASWARA. No Music No Life,” ucap Badai.

Pada akhirnya, panggung musik tidak akan bergoyang tanpa musik dangdut. Siti Badriah dan Duo Anggrek menjadi dua penampil terakhir yang mendapat atensi luar biasa dari penonton. Lagu-lagu Siti Badriah di antaranya “Lagi Tamvan” dan “Lagi Syantik”, ikut mengarahkan penonton ke puncak acara.

Mudah ditebak, single “Cikini Gondangdia” yang viralnya masih terasa hingga kini, menjadi salah satu lagu yang ditunggu penonton. Hal itu dibuktikan oleh Duo Anggrek yang membuat penonton ikut turun ke panggung dan bergoyang saat menyanyikan lagu tersebut.

“Bukan main panasanya,” kata Devaya, personil Duo Anggrek sambil tertawa. “Panas suasananya karena penonton ‘Swara Sarinah 24’ begitu menikmati dan bernyanyi juga bergoyang bersama kami.”

Sementara, Rahayu Kertawiguna menyampaikan terimakasih dan apresiasi mendalam kepada artis dan kru serta penonton yang sudah memeriahkan acara “Swara Sarinah 24”. Ia menyebut acara tersebut sangat sukses.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih tak terhingga untuk Yogi dan Jaya selaku pencipta lagu hit kita ‘Cikini Gondangdia’ juga para artis pendukung acara ini : Sandrina, Luvia band, Angkasa, Badai, Andrigo, Hesty Klepek Klepek, Sibad, Duo Anggrek sehingga semuanya berjalan sesuai harapan dan lancar tanpa hambatan. Tak lupa juga ucapan terimakasih untuk Faank Wali dan Ingga atas spontanitasnya dalam memeriahkan HUT 24 NAGASWARA, ‘SWARA SARINAH 24’,” ucap Rahayu Kertawiguna. (A3)

Exit mobile version