Susie Legit Bintang Tamu di MNC Muslim

diberitain.com – Jakarta, Mengisi kehidupan sehari-hari dengan perbuatan baik mungkin terasa berat. Terutama ketika informasi hadir dengan mudahnya melalui berbagai situs sosial media tanpa terjaring kebenarannya.

Keinginan secara sadar untuk berbuat baik itulah secara terminologi disebut akhlak. Pembahasan mengenai akhlak menjadi sumber keingintahuan penyanyi “Ganjil Genap” Susie Legit saat menjadi bintang tamu di MNC Muslim.

“Susie sedang syuting di MNC Muslim untuk program Bengkel Akhlak MNCTV. Di sini Susie membahas masalah kehidupan sehari-hari dan gimana akhlak menjadi peranan penting ” ucap Susie Legit saat Dihubungi NAGASWARA News (28-8-2017).

Meskipun tidak memberikan penampilan lagu terbarunya, Susie tetap mempromosikan single terbarunya dalam acara Bengkel Akhlak.

“Susie ngga bawakan lagu baru di acara ini tapi Susie tetap promo donk. Kisah lagu yang Susie nyanyikan banyak juga tentang kehidupan sehari-hari. Seperti Cinta Ganjil Genap tentang Kekasih yang suka mengkhianati. Nah Kekasih pengkhianat cinta perlu juga ke Bengkel Akhlak buat diservis kesadarannya,” pungkas Susie Legit. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com