Site icon diberitain.com

Susi Ngapak Siapkan Single Bojo Satu

Susi Ngapak Siapkan Single Bojo Satu

Susi Ngapak Siapkan Single Bojo Satu

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single Kuper, penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat “Bintang Pantura 3” Indosiar, Susi Ngapak kini tengah mempersiapkan single terbarunya yang berjudul Boho Satu ciptaan Teguh Balelo.

“Single “Bojo Satu” sebuah lagu yang menyampaikan pesan kepada semua pasangan supaya mempunyai pasangan satu saja jangan lebih dari itu, karena terkadang punya pasangan satu aja tidak terurus apalagi lebih dari satu, yang ada hidup malah jadi berantakan,” ungkap Susi Ngapak menceritakan alur cerita single terbarunya.

Susi tetap mengusung ciri khasnya yaitu logat etnik Ngapak nasional (bahasa asli Banyumas) dengan goyangan “Ulek2 Cihuy” yang terinspirasi dari ibunya, sebagai penjual rujak. Serta dukungan para fans Saudara Susi Ngapak dan Republik Ngapak yang anggotanya sudah mencapai 1,2 juta lebih di jejaring sosial milik Susi, menambah keyakinannya untuk berani melangkah dijalur industri musik.

“Semoga keberadaannya Susi Ngapak di single ke-3 ini “Bojo Satu” di industri musik dangdut Tanah Air bisa booming, sukses dan memberikan warna baru di blantika panggung hiburan Indonesia. Amin,” harap Susi Ngapak. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini

Exit mobile version