Site icon diberitain.com

Susi Ngapak Ngefans Sama Zaskia Gotik

Susi Ngapak Ngefans Sama Zaskia Gotik

Susi Ngapak Ngefans Sama Zaskia Gotik

Jakarta, Setiap orang dapat dipastikan punya idola. Sama halnya dengan Susi Ngapak. Penyanyi asal Banyumas, Jawa Tengah itu ternyata sangat mengidolakan Zaskia Gotik. Lewat akun Instagramnya, Susi memposting sebuah foto Zaskia mengenakan busana berwarna merah yang sangat seksi. Pada caption foto tersebut, Susi menulis berbagai alasan kenapa ia sangat mengidolakan pelantun lagu “Bang Jono” itu.

“Ngefans ngumur ngurip, dari auranya, etitude-nya, baiknya, sumehnya, menyedulurnya, ramahnya, nglawaknya, karirnya. Lopyu makk…@zaskia_gotix edisi kangen gaes sama Mak Otik,” tulis Susi di akun Instagramnya @susi_ngapak_cihuy seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (7/8/2019).

Zaskia Gotik dan Susi Ngapak secara intens bertemu saat keduanya berada dalam acara “Bintang Pantura 3” tahun 2016 yang tayang di Indosiar. Lewat ajang pencarian bakat itu Zaskia duduk sebagai juri, dan Susi merupakan salah satu peserta. Mereka baru betul-betul bersahabat saat Susi masuk ke NAGASWARA, label musik yang juga membesarkan nama Zaskia.

Agustus tahun 2018 yang lalu, Susi sempat memposting kebersamaannya dengan Zaskia di akun YouTube milinya, Susi Ngapak Official. Dalam tayangan tersebut, Susi dan Zaskia terlihat berkaraoke bersama di rumah baru Zaskia. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini

Exit mobile version