Susi Ngapak Mascot Republik Ngapak

diberitain.com – Jakarta, Susi Ngapak memang tidak bisa dipisahkan dengan komunitas republik ngapak .Komunitas dari anggota yang memiliki kecintaan akan bahasa daerahnya telah membuka jalan untuk Susi ke tingkat berbeda.

“Ya memang republik ngapak dari dulu sudah ada organisasi ini.Sejak 7 tahun yang lalu. Tapi sempet vakum dan gag jalan. Anggota pun gak begitu banyak kaya sekarag. Tapi sejak adanya susi baru mulai rame. Awalnya sih karena terkumpul di acara Bintang Pantura Indosiar. Republik Ngapak yang mendukung Susi. Ya makin rasa kebanggaan dan rasa persaudaraan mereka mensuport Susi. Karena di wilayah ngapak sendiri buat penyanyi dangdut wanitanya baru Susi yang go nasional. Akhirnya sampai saat ini setiap ada acara besar Republik Ngapak, kita selalu di dalamnya dan pastinya kumpul buat kegiatan yang postif seperti bedah rumah di wilayah ngapak,bakti sosial panti asuhan ngapak dan banyak hal positif,” jelas Susi Ngapak saat dhubungi Nagaswara News.

Hari ulang tahun komunitas Republik Ngapak disambut suka cita oleh pemilik nama Susilowati ini. Bersama lebih dari 3500 anggota Republik Ngapak Susi menggemparkan gedung Mangga Dua Square Jakarta Utara.

“Memang maskotnya susi sih di Republik Ngapak. Kemarin 3500an orang lebih yang hadir memperingati Ulang Tahun Republik Ngapak. Acaranya kita syukuran ulang taun,kesenian daerah,santunan anak yatim. Terus puncaknya dangdutan deh Susi kenalin “Suket Teki” versi Ngapak,” pungkas Susi Ngapak. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments