Susi Ngapak, Lagu Religi Versi Koplo

Jakarta, “Berikan HidayahMu” adalah single religi perdana yang dibawakan penyanyi berlogat Banyumas, Susi Ngapak. Single ini menceritakan tentang hidup di dunia yang hanya sementara. Kita sebagai manusia tentunya tak luput dari dosa dan kesalahan. Sebelum terlambat, sebaiknya bersegera untuk bertaubat. Meskipun pesan yang disampaikan “Berikan HidayahMu” sangat menggugah hati, namun Susi juga menginginkan pendengar lagunya dapat menikmati lagu religi yang disajikan lewat caranya.

“Susi ditawarkan dua lagu religi untuk dibawakan. Satu yang melow dan satu ‘Berikan HidayahMu’. Susi cocok dengan ‘Berikan HidayahMu’ karena musiknya sesuai dengan keinginan Susi. Susi ingin lagu religi dinikmati dengan melow tapi lagu yang bisa ngajak orang bergoyang,” ucap Susi Ngapak saat ditemui NAGASWARA News di sela-sela sesi Phoner Radio di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Demi tujuan agar lagu religinya dapat dinikmati dengan bergoyang, Susi secara khusus meminta musik awal “Berikan HidayahMu” diubah. Susi menginginkan musik religinya bercermin dari grup band Wali. Bagi Susi, grup Wali termasuk musisi yang mampu menyajikan karya musik religi sesuai harapannya.

“Sebelumnya, lagu ‘Berikan HidayahMu’ musiknya nggak seperti sekarang. Susi meminta untuk diubah seperti warna musiknya lagu Wali band. Karena lagu-lagu Wali dibikin koplo dan bergoyang pasti enak meskipun lagu religi,” pungkas Susi Ngapak. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com