Susi Ngapak Inyong Gak Setuju Sama Pembajak

diberitain.com – Jakarta, Sebanyak 200 massa gabungan yang terdiri dari artis, pencipta lagu, produser rekaman, kuasa hukum serta LSM berunjukrasa di kawasan Industri Pergudangan Sentra Kosambi, Kabupaten Tangerang,yang menjadi pusat industri pembajakan keping cakram atau CD lagu lagu dan musik tanah air. Salah satu pendemo siang itu adalah Susi Ngapak. Penyanyi asal Banyumas ini pun berdemo menggunakan bahasa ngapak yang menjadi cirikhas-nya.

“Inyong nggak setuju sama pembanyak, lagu Inyong Kuper dibajak juga sama mereka, karena itu Inyong ikut demo anti pembajak hari ini,” ungkap Susi Ngapak saat berdemonstrasi di pabrik pembajakan kemarin.

Melihat aksi pembajakan yang semakin terang terangan ini membuat para artis, pencipta lagu dan produser rekaman kehilangan harapan dalam berkarya, karena itu mereka menuntut agar masalah pembajakan ini bisa diselesaikan secara tuntas .

“Pokoknya Inyong mau pembajak menghentikan kegiatan pembajakan karya musisi Indonesia, Inyong menuntut hak Inyong yang dirampas,” pungkas Susi Ngapak. NSM/rul

Share Yah

Comments

comments