Site icon diberitain.com

Surprise! Sibad Rayakan HUT ke-30 di Lokasi Syuting Iklan

Surprise! Sibad Rayakan HUT ke-30 di Lokasi Syuting Iklan

Surprise! Sibad Rayakan HUT ke-30 di Lokasi Syuting Iklan

Jakarta, Kamis (12/11/2021) kemarin, pedangdut Siti Badriah (Sibad) genap berusia 30 tahun. Siapa mengira, di hari bahagianya itu, ternyata pelantun “Lagi Syantik” tersebut sudah punya jadwal syuting iklan.

Alhasil, di hari bahagianya itu, Sibad harus tetap bekerja. Istri Krisjiana Baharudin yang tengah hamil itu syuting iklan bersama rekan-rekannya artis NAGASWARA seperti Lia 3Srigala, Denias, Ilham dan Trayen Kaligis.

Namun, di saat break syuting, Sibad mendapat sedikit suprise dari rekan-rekannya. Lia 3Srigala tiba-tiba muncul bersama Denias, Ilham dan Trayen membawakan kue yg dihiasi lilin sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun Neng Sibad. Semoga sehat, panjang umur, tambah sukses bumil sampai lahiran nanti,” ucap Lia 3Srigala sambi mencium pipi Sibad yang hari itu tampil cantik dengan gaub berwarna merah.

Meski kaget dengan party dadakan itu, Sibad terlihat senang. Ia membalas ucapan dan doa yang sama dari Lia juga teman-temannya. Sibad mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan yang sama kepada rekan-rekannya artis NAGASWARA.

“Nggak nyangka pada ingat. Ini mau gak mau udah ada jadwal syuting, jadi biar ultah juga harus ada di lokasi syuting. Terimakasih buat teman-teman yang kasih kejutan. Doa yang sama juga buat mereka. Sama-sama sukses,” kata Sibad kepada NAGASWARA News di lokasi syuting di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (11/11/2021).

Sementara, di mata Denias, Sibad tetap terlihat cantik meski tengah berbadan dua. Sejak awal, Denias mengaku sudah mengagumi Sibad. Ia bahkan pernah mengcover salah satu lagu Sibad yang berjudul “Undangan Mantan”.

“Selamat ulang tahun buat Teh Sibad. Sehat, bahagia terus sampai lahiran nanti. Hakil-hamil tetap cantik. Aku salah satu pengagum Teh Sibad,” kata Denias. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version