diberitain.com

Surprise! Iwan Fals Tiba-tiba ke Rumah Irfan Hakim

Surprise! Iwan Fals Tiba-tiba ke Rumah Irfan Hakim

Musisi senior Iwan Fals tiba-tiba mendatangi rumah presenter Irfan Hakim di daerah Jaticempaka, Bekasi, Jawa Barat. Irfan menyebut, ia dan Iwan fals memiliki kesamaan yakni sama-sama mencintai alam.

Alasan itu pula yang meringankan langkah Iwan Fals ke rumahnya. Iwan Fals datang ke rumah Irfan Hakim ditemani istri dan dua anaknya, termasuk beberapa anggota bandnya. Kehadiran Iwan Fals di rumah Irfan tentu saja mengagetkan.

“Ternyata ada kesamaan antara gw dan beliau… kecintaan dengan alam dan merasa ada kewajiban menjaga alam itu sendiri. mungkin itu yang menggerakan beliau hadir di rumah gw. interaksi dengan semua penghuni rumah,” ungkap Irfan Hakim lewat akun Instagramnya, Jumat (19/7/2024).

Irfan Hakim juga membagikan kehadiran Iwan Fals di kediamannya lewat kanal YouTube DeHakims, Jumat (19/7/2024). Pelantun “Bento” itu tampak kagum melihat rumah Irfan Hakim yang memiliki mini zoo atau kebun binatang mini di dalamnya.

Saat akan masuk ke dalam rumah Irfan, Iwan Fals dibikin kaget sekaligus kagum melihat koleksi kagum melihat ayam yang ditaruh di dalam lemari. Rumah Irfan Hakim memang jadi tempat tinggal bermacam-macam satwa.

“Kok (ayamnya) dimasukkan ke lemari,” tanya Iwan Fals heran kepada sang tuan rumah.

Surprise! Iwan Fals Tiba-tiba ke Rumah Irfan Hakim
Surprise! Iwan Fals Tiba-tiba ke Rumah IH
Iwan Fals Sambangi Rumah Irfan Hakim

Kehadiran Iwan Fals di rumahnya diakui olehnya  sebagai salah salah satu kebahagian yang ia syukuri di tahun 2024 ini. Ia adalah penggemar berat Iwan Fal sejak kecil. Poster-poster musisi itu pernah tertempel di dinding kamarnya.

“Allah maha baik…bulan Juli ini banyak sekali kebahagiaan. 17 tahun pernikahan, istri ngasih kejutan ke Africa. dan seminggu setelah itu, idola gw sejak.SMP, dimana poster nya penuhin dinding kamar gw saat itu,” tutur artis berusia 48 tahun itu.

Menurut Irfan, ia sudah bertemu dengan Iwan Fals dalam beberapa kesempatan. Iwan juga sudah menyampaikan keinginannya untuk mengunjungi kediaman Irfan. Akhirnya, harapan tersebut dapat terwujud.

“Dari hewan, pohon, sampai karyawan pun ikut bahagia..dan itu yang paling membuat gw bahagia…, tutur sarjana agama lulusan UIN Sunan Gunung Djati itu. (A3)

Exit mobile version