Site icon diberitain.com

Surprise! Fitri Carlina Dapat Telpon dari Maia Estianty

Surprise! Fitri Carlina Dapat Telpon dari Maya Estianty

Surprise! Fitri Carlina Dapat Telpon dari Maya Estianty

Penyanyi Fitri Carlina membuka jika dirinya sangat mengidolakan musisi sekaligus host Maia Estianty. Akhir pekan kemarin, tanpa diduga, Fitri tiba-tiba mendapat telpon dari mantan istri Ahmad Dhani itu. Maia ingin ketemu. Ada apa?

“Emang ngefans banget dari dulu. Aku ingat dulu sempat nanya di mana rumah dia? Bunda, aku boleh main nggak? Dia kan udah lama nggak aktif di dunia entertainment. Kemarin gara-gara ramai gaji pilot sampe Bunda Maia langsung nanya ke aku lho gitu,” beber Fitri Carlina di kediamannya di daerah Cikeas, Cibubur, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Maia Estianty memang sengaja bertandang ke kediaman Fitri Carlina untuk membuat podcast bersama pelantun “12345” itu. Belakangan, viral terkait gaji pilot. Fitri yang bersuamikan pilot, menjadi salah satu artis yang selalu “ditodong” untuk membuka berapa gaji seorang pilot.

“Padahal kalau pembahasan awalnya itu kan bukan itu. Jadi, kalau akhirnya yang ramai masalah gaji, sebenarnya yang ramein netizen. Bahkan aku juga bingung, waktu kemarin ke ‘Rumpi’ (‘Rumpi No Secret’ Trans TV) ditanya,” terang istri pilot Hendra Sumendap itu.

Dalam podcast yang dibuat Maia Estianty, Fitri Carlina memang mendapat pertanyaan terkait kisaran gaji pilot. Apalagi, saat ini, suami Fitri Carlina adalah pilot di Maskapai Penerbangan Oman Air dan Qatar Airways yang berpusat di Qatar.

Bagi Fitri, berapa besaran gaji suaminya tentu menjadi hal pribadi. Ia mengaku tidak pantas jika membuka informasi tersebut dan menjadi konsumsi publik. Apalagi, sebagai istri, pemberian dari suami adalah titipan yang harus ia dijaga.

“Kalau penghasilan pribadi aku buka gaji itu, sensitif ya, dan itu sangat pribadi banget buat aku dan Mas Hendra. Jadi kita nggak pernah bahas. Pokonya, gede kecilnya rejeki dari Allah diterima saja, dan kita harus menjaga amanah itu. Dimana juga rejeki itu titipan Mas Hendra ke aku,” tambah penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version