diberitain.com

Sungguh Masih Cinta, Single Terbaru Angkasa Band

Sungguh Masih Cinta, Single Terbaru Angkasa Band

Jakarta, Grup musik Angkasa berformasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard), bersama NAGASWARA kembali hadir merilis single terbaru berjudul “Sungguh Masih Cinta” ciptaan Ato Angkasa.

Single “Sungguh Masih Cinta” menurut Ato, tercipta berawal dari curhatan salah satu personil Angkasa kepadanya. Kemudian Ato langsung saja mengambil gitar dan menuliskan liriknya sesuai dengan apa yang diceritakan salah satu personil bandnya tersebut. Singkat cerita setelah tercipta liriknya maka para personil berkumpul untuk menggarap musiknya bareng bareng di studio yang biasa mereka gunakan.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang masih merasakan cinta terhadap pasangannya. Meskipun mereka sudah tidak bersama lagi. Konsep musik di lagu ini memang berbeda, lebih ringan dari musik di lagu-lagu Angkasa sebelumnya.

“Ya untuk lagu terbaru kami ini “Sungguh Masih Cinta” konsep musiknya memang berbeda dari lagu-lagu kami sebelumnya. Lagu ini pertama kali kami buat dan keluarkan dengan musik yang ringan dan simpel.“ Ungkap Ato.

YTB-MUSIC-TMPLT---ANGKASA-SUNGGUH-MASIH-CINTA- (1)
ANGKASA – SUNGGUH MASIH CINTA

Diakui Ato dan para personil lainnya bahwa kehadiran lagu ini memang sangat dinantikan para fans Angkasa “Makhluk Angkasa” Indonesia dan Angkasa TikTokers Indonesia.

“Betul aku dan personil Angkasa band melibatkan para TikTokers dalam menyukseskan single terbaru ini. Mereka merupakan kalangan milennial yang masuk menjadi model di video klip lagu terbaru Angkasa ini. Mumpung selama ini aku juga kan eksis di dunia aplikasi Tiktok.“ Papar Ato.

Memang diakui Ato dan diamini oleh para personil lainnya bahwa selama pandemi dan berlakunya masa PPKM di Indonesia dan konser musik ditiadakan. Sangat berdampak kepada kegiatan manggung mereka. Sehingga mereka harus puter otak dan membaca peluang agar tetap bisa eksis. Tapi, bersyukur kondisi ini tak membuat Angkasa mati ide dalam berkarya.

Mereka menyalurkan kreatifitasnya lewat aplikasi TikTok, terutama Ato sang vokalis dan juga motoris dari band ini yang berhasil mengkonsep sebuah konten yang diminati di aplikasi TikTok, hingga ia sukses dan viral mempopulerkan jargon “Piraku” di kalangan pegiat TikTok.

“Harapannya semoga single “Sungguh Masih Cinta” booming diterima masyarakat dari berbagai kalangan baik yang ada di Indonesia maupun Mancanegara.“ tutur Ato, yang diamini oleh para personil bandnya. (PR)

Artist : Angkasa
Title : Sungguh Masih Cinta
Composer : Ato Angkasa
Arranger & Strings Arr : Githa Galinx Angkasa
Add Acoustic Guitar : One
Solo Violin : Dendy Kusmayandi (Sukabumi Violin Community)
Mixed : Githa Galinx Angkasa
Mastered : Depp RPH
℗ & © 2022 NAGASWARA

Exit mobile version