Site icon diberitain.com

“Sungguh Masih Cinta”, Hadiah Tahun Baru untuk Mahluk Angkasa

“Sungguh Masih Cinta”, Hadiah Tahun Baru untuk Mahluk Angkasa

“Sungguh Masih Cinta”, Hadiah Tahun Baru untuk Mahluk Angkasa

Jakarta, Band Angkasa asal kota Cianjur, Jawa Barat, sudah eksis selama 18 tahun. Sepanjang tahun-tahun tresebut, Angkasa yang digawangi oleh Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) tetap merilis karya-karya terbaru mereka.

Bersama NAGASWARA, band dengan vokalis Ato itu sudah merilis album “Rahasia Terbesar” pada tahun 2019 yang lalu. Album tersebut berisi 10 lagu. Semua lagu dalam album tersebut sudah dibuatkan video klip.

Selasa (11/1/2021), Angkasa kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “Sungguh Masih Cinta”. Menurut Ato, single tersebut sebagai bentuk cinta Angkasa kepada para penggemarnya yang dipanggil Mahluk Angkasa.

“Single ini sudah setahun lalu selesai. Hanya tidak bisa dirilis karena masa pandemi Covid-19 PPKM itu. Tapi interaksi lewat medsos dengan Mahluk Angkasa tetap terjalin. Mereka mendesak kita untuk berkarya dan merilis lagu lagi,” terang Ato kepada NAGASWARA News, Jumat (7/1/2022).

Ato bersyukur, kondisi pandemi makin membaik. Dengan demikian, rencana merilis single “Sungguh Masih Cinta” makin dimungkinkan. Meski belum dirilis, teaser video klip single tersebut sudah disambut positif Mahluk Angkasa.

“Positif.., positif. Penggemar Angkasa memang sudah tidak sabar menunggu single ini keluar. Apalagi lagu ini dianggap berbeda dari lagu-lagu Angkasa sebelumnya. Lagu hadiah tahun baru untuk mereka,” tambah Ato.

Dalam setiap karya mereka, Angkasa memang jeli membaca selera pasar. Lewat album “Rahasia Terbesar” misalnya, Angkasa juga mencoba sejumlah karakter musik baru untuk lagu-lagu mereka.

Pada single “Sungguh Masih Cinta”, Ato dan rekan-rekannya juga melakukan hal sama. Menurut Ato, saat ini, musik dengan konsep sederhana lagi digemari. Oleh karena itu, Angkasa sengaja membuat lagu dengan rasa yang sama.

“Lagu ini aransemen musiknya slow akustik. Kita buat sederhana dengan lebih menonjolkan sisi vokalitas biar benar-benar masuk ke kepala pendengar,” terang Ato. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version