Site icon diberitain.com

“Sungguh Masih Cinta”, Angkasa Band Semangatnya Luar Biasa!

“Sungguh Masih Cinta”, Angkasa Band Semangatnya Luar Biasa!

“Sungguh Masih Cinta”, Angkasa Band Semangatnya Luar Biasa!

Jakarta, Tahun baru semangat baru. Hal tersebut diwujudkan Angkasa band dengan merilis single teranyar mereka, “Sungguh Masih Cinta”. Lagu tersebut secara resmi akan diperkenalkan pada Selasa(11/1/2022).

Single ini sendiri menjadi single baru paska band asal Cianjur, Jawa Barat itu merilis album “Rahasia Terbesar” dengan 10 lagu pada tahun 2019. NAGASWARA menggarap 10 video klip di album tersebut menjadi sebuah rangkaian cerita.

“Tahun baru semangat baru. Kita senang, akhirnya bisa ada kesempatan lagi merilis single setelah hampir dua tahun terganjal masa pandemi Covid-19,” jelas Ato, vokalis band Angkasa kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Mengenai single “Sungguh Masih Cinta, Ato menyebut lagu tersebut jauh berbeda dari lagu-lagu yang pernah dibuat bandnya. Hal yang paling menonjol dari lagu terbaru mereka adalah konsep musiknya yang sederhana.

“Ya, konsep musiknya sederhana. Lebih menonjolkan vokalitas dibanding musik. Jadi biar bisa berbagi rasa secara langsung dengan pendengar,” tambah Ato.

Tahun 2022 ini memang terasa spesial bagi band yang kini digawangi oleh Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard). Setidaknya, sebelaum single tersebut rilis, Angkasa sudah mulai teken kontrak dan mulai manggung sejak bulan Desember 2021.

“Semangatnya luar biasa di tahun ini. Kita semua tentu berharap kondisi pandemi ini akan terus membaik. Jadi musisi juga dapat terus berkarya dan tampil di panggung-panggung musik,” ucap Ato. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version