Site icon diberitain.com

“Sungguh Masih Cinta” Angkasa Band Rilis di Radio-radio Tanah Air

“Sungguh Masih Cinta” Angkasa Band Rilis di Radio-radio Tanah Air

“Sungguh Masih Cinta” Angkasa Band Rilis di Radio-radio Tanah Air

Jakarta, Berselang sehari setelah memperkenalkan video musik single terbaru mereka di kanal YouTube N-Pop milik NAGASWARA, band Angkasa kembali merilis single “Sungguh Masih Cinta” di radio-radio seluruh Indonesia, Rabu (12/1/2022).

Sejak video klipnya diperkenalkan Selasa (11/1/2022) kemarin, viewer “Sungguh Masih Cinta” di YouTube sudah dilihat lebih dari seribu kali. Ato, vokalis Angkasa mengatakan, respon terhadap lagu itu sangat baik.

“Sejak awal memang banyak yang menunggu lagu ini. Apalagi konsepnya kan beda dari lagu-lagu Angkasa terdahulu. Kami mengucapkan terimakasih atas respon positif Mahluk Angkasa, terutama lewat YouTube dan media sosial lain,” ucap Ato kepada NAGASWARA News, Rabu (12/1/2022).

Lewat rilis radio mulai hari ini, Ato berharap single “Sungguh Masih Cinta” bisa mendatangi para penggemar Angkasa di mana pun berada. Ia berharap, lagu tersebut dapat segera menduduki chart-chart radio dan semakin banyak diputar.

“Ya, rilis radionya hari ini. Jadi sudah bisa didengar di radio-radio. Harapannya tentu disukai dan bisa direquest terus agar duduk di chart-char radio,” tambah Ato yang juga dikenal dengan jargon “Piraku” lewat akun Tiktok-nya itu.

Dalam pembuatan video klip “Sungguh Masih Cinta”, Angkasa memasang dua selebgram muda sebagai bintang utamanya. Mereka adalah Kienzy Myln dan Dikingo. Dengan cara itu, Ato berharap lagu Angkasa dapat menyasar generasi milineal.

“Banyak hal yang tentu coba kita sesuaikan dengan masa sekarang. Karya itu kan harus update. Salah satunya dengan memakai dua selebgram sebagai model klip. Semoga lagunya bisa diterima,” ujar Ato.

Rilis single “Sungguh Masih Cinta” menjadi pembuka untuk album kedua Angkasa di NAGASWARA. Sebelumnya, band yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) itu sudah merilis album “Rahasia Terbesar” tahun 2019. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version