diberitain.com

Sule Kehilangan Sosok Berharga Jelang Pernikahan Putranya

Sule membagikan kabar duka ketika tengah menemani Rizky Febian menghadiri prosesi Mepamit di Bali. Padahal, kebahagiaan tengah meliputi keluarga besar komedian itu. Keluarga Sule siap menyambut Mahalini Raharja sebagai anggota baru.

Kabar duka ini disampaikan oleh Sule melalui sebuah unggahan di Instagram. Calon ayah mertua dari Mahalini itu telah kehilangan salah satu sosok yang berharga dalam hidupnya.

Sosok yang meninggal tersebut bernama H. Asep Truna. Asep Truna selama hidupnya dikenal sebagai salah satu dalang terkenal di Jawa Barat.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Abah H. Asep Truna, Dalang dan Seniman Jawa Barat,” tulis Sule di Instagram, dilansir pada Selasa (7/5/2024).

Unggahan tersebut juga disertai dengan foto mendiang H. Asep Truna. Ditambah permohonan doa yang disematkan dalam foto tersebut.

“Semoga Allah ampuni segala dosanya dan diterima iman islamnya,” tambah Sule.

“Innalillahi Wainailaihi rojiun, mugi Husnul Khotimah,” ujar warganet.

“Sing ditampi iman islamnya, Bah. Aamiin,” doa warganet lainnya.

“Selamat Jalan, Kakek Haji Asep Truna. Gone too soon from West Java forever,” komentar warganet yang lain.

Sebelumnya, prosesi menuju pernikahan putranya, Rizky Febian dan Mahalini sendiri sudah sejak Minggu (5/5/2024) lalu. Dinamakan dengan Mepamit, prosesi tersebut digelar di kediaman Mahalini di Bali.

Prosesi tersebut merupakan bentuk izin yang dilakukan oleh Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya sebelum menikahi Rizky Febian. Menurut keterangan Sule, Mahalini sudah diizinkan untuk pindah agama. [KimSadewa]

Exit mobile version