Sule dengan Nathalie Holscher, Apa Kabar Baby Shima?

Jakarta, Meskipun sudah diupload setahun lalu di Official Music Video NAGASWARA, video klip single “Terpisah Jarak dan Waktu” Sule feat. Baby Shima masih mendapat perhatian dari masyarakat.

Pasalnya, Sule, rekan duet Baby Shima, terlihat begitu mesra di dalam adegan video klip tersebut. Sejak awal, netizen memang berharap mereka bisa memiliki hubungan yang lebih serius.

Namun, banyak komentar lain yang mengingatkan bahwa Sule sekarang diketahui menjalin hubungan serius dengan artis Nathalie Holscher.

“Hayo siapa yang masih denger lagu ini. Seneng liat mereka kalo serumah,” tulis akun Kebo Ireng2521 seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (8/10/2020).

Kemudian, langsung dibalas oleh seseorang yang menggunakan nick ‘Netizen Maha Benar’ : “Udah sama Natalie atuh,” balasnya.

Di lain sisi, tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa video klip “Terpisah Jarak dan Waktu” memiliki satu sisi kelebihan posisif. Di antaranya, bisa menjadi salah satu ikon pemersatu Indonesia dan Malaysia. Baby Shima adalah penyanyi asal Malaysia.

“Mana Like…orang Sunda Indonesia & Malaysia.. tetap bersatu!” tegas Riski Nursidik, di bagian kolom kolentar video tersebut.

Berbagai tanggapan itu, langsung disambut hangat oleh akun SULE Channel yang menyampaikan terimakasih atas segala apresiasi yang diberikan.

“Terima kasih buat semua yang sudah mengapresiasi lagu saya terpisah jarak dan waktu semoga bisa menghibur dan jangan lupa di share ya guys,” tulisnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com