Site icon diberitain.com

Sukseskan Single “SMC”, Angkasa Band Rilis Merchandise T-Shirt

Sukseskan Single SMC, Angkasa Band Rilis Merchandise T-Shirt

Sukseskan Single SMC, Angkasa Band Rilis Merchandise T-Shirt

Jakarta, Grup musik Angkasa yang baru saja merilis single terbarunya bertitel “Sungguh Masih Cinta” atau “SMC”, makin menancapkan gaung eksistensinya. Untuk menyukseskan single tersebut, Angkasa dengan formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Gita (keyboard) ikut merilis official merchandise “SMC”.

“Merchandise berupa t-shirt ini kita rilis untuk masyarakat yang mengikuti karya musik Angkasa, termasuk Makhluk Angkasa. Kaos yang kita produksi ini limited edition, dan rencana akan diproduksi dengan beragam motif gambar,” jelas Ato.

Merchandise artis musik adalah bagian dari identitas band atau solois. Dari dulu hingga kini, merchandise artis sebagai kenang-kenangan bagi penggemarnya. Selain untuk dikoleksi juga untuk melengkapi kebutuhan fashion.

Merchandise artis musik sama seperti merchandise sepakbola, karena sama sama industri, jika dikelola secara serius dan profesional. Ato mengatakan, hal tersebut mereka lakukan sebagai upaya melebarkan sayap, terutama untuk para kolektor musik.

“Saat ini, kaset dan CD Angkasa dari album pertama hingga terakhir juga sudah menjadi barang yang langka. Untuk yang ingin langsung order t-shirt Angkasa band, bisa DM ke akun IG official Angkasa,” tambah Ato. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version