Site icon diberitain.com

Sukseskan Single “RDB”, Ratu Meta “Temu Artis” Radio Muara

Sukseskan Single RDB, Ratu Meta Temu Artis Radio Muara

Sukseskan Single RDB, Ratu Meta Temu Artis Radio Muara

Jakarta, Dangdustar Ratu Meta dengan single terbaru dan menjadi andalannya bertajuk “Rahasia Di Belakangmu” besok (28/1/22) akan on air di stasiun radio Muara yang bersindikasi jaringan di 5 kota. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (27/1/22).

“Besok aku on air di radio Muara FM Jakarta program unggulan Temu Artis, dan dipancarluaskan secara serentak live di radio Muara Muara DSS Subang, Muara Gantri Sukabumi, Muara RPS Pelabuhan Ratu Sukabumi, dan Muara Galuh Subang. Dijamin seru nih, jangan lupa stay tune yaaa,” jelas Pedangdut sekaligus pemilik usaha bisnis resto dan kafe itu.

Artis musik mengisi program on air di stasiun radio merupakah kegiatan simbiosis, dan ini sudah dilakukan dari puluhan tahun lalu. Antara artis dan stasiun radio satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Ratu Meta juga punya pengalaman yang sama setiap merilis single-singlenya selama ini.

“Stasiun radio adalah rumahnya para artis musik dalam menyapa masyarakat pendengar radio, seperti yang aku jalani di radio Muara Jakarta besok siang. Ditambah radio Muara bersindikasi di 5 wilayah, artinya, aku on air di satu radio, tapi untuk untuk 4 wilayah pendengar radio yang berbeda,” pungkas Ratu Meta. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version