Sukses Rilis “Bejo”, Duo B Gelar Syukuran

Jakarta, Bahagia dan senang paska dirilisnya single perdana mereka, grup vokal Duo B yang beranggotakan Chacha dan Resty, menggelar acara syukuran di rumah Chacha di Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/10/2020) siang kemarin.

Selain dihadiri keluarga terdekat dua bintang itu, syukuran sederhana atas rilis single “Bejo (Bertahan Jomblo)” milik Duo B itu juga dihadiri oleh si pencipta lagu, Ato Angkasa. Ato juga yang membentuk dan memproduseri mereka.

“Acara syukuran Duo B dibikin sederhana mengingat masih berlakunya PSBB transisi. Jadi, hanya syukuran kecil saja di rumah Chacha di Bogor. Ada pengajian, doa, dan makan nasi tumpeng kuning,” terang Ato Angkasa saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (15/10/2020).

Chacha dan Resty memang tak dapat menutupi kebahagiaan mereka sejak lagu Duo B itu dirilis beberapa waktu lalu. Pasalnya, terjun ke dunia musik memang sudah menjadi impian dua perempuan yang lama menekuni profesi model dan dikenal sebagai selebgram itu.

“Senang dan bahagia. Ini kan impian kita bisa dikenal sebagai penyanyi. Harapannya agar lagu ‘Bejo (Bertahan Jomblo)’ bisa makin dikenal, dan karir Duo B ke depannya tambah maju,” ujar Chacha saat dihubungi dalam kesempatan terpisah.

Terkait acara syukuran itu, Resty menyebut memang sudah direncanakan dari lama. Namun, karena jadwal keduanya lumayan padat, paska rilis single “Bejo (Bertahan Jomblo)”, keduanya baru bisa menggelar acara syukuran itu sekarang.

“Rencananya sih sudah lama. Tapi karena banyak jadwal yang harus kami jalani seperti phoner radio, pemotretan model dan lain-lain, akhirnya baru dapat jadwalnya sekarang. Mohon doanya,” tambah Resty. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com