Site icon diberitain.com

Sukses Launching Rizky NS di Kisaran

Sukses Launching Rizky NS di Kisaran

Sukses Launching Rizky NS di Kisaran

Jakarta, Artis penyanyi pria Rizky NS bersama NAGASWARA menggelar launching single “Katakan Iya” di Callisto Cafe & Resto Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (15/9/2020) malam kemarin.

Acara yang dihadiri tokoh masyarakat hingga Youtubers itu, berjalan sukses. Mengenai hal ini disampaikan Rizky NS kepada NAGASWARA News (16/9/2020).

“Alhamdulillah launchingnya sukses, terima kasih atas support Bapak Rahayu CEO NAGASWARA, Bapak Harris Ketua KONI Asahan, Bapak Fadli Ketua PASI Asahan yang juga Kepala Bank Sumut Cabang Kisaran, dan Bapak Johan Nasution Sekum ISORI yang juga Waketum KONI Asahan, Bapak Nurkarim Nehe,” jelas Rizky yang juga pesepakbola itu.

Launching musik secara nasional ini juga merupakan acara eksistensi musik, silaturahmian sekaligus bentuk dukungan kepada Rizky NS dalam berkarir di bidang musik.

Terimakasih juga buat orang tua dan keluarga besar saya, Bang Doli Aldiansyah Owner Callisto Cafe, Atha Owner Geebrec, Guntur Selo Samudera dari Genkgong Art, Dhika song writer, dan Firman Siagian, serta Youtubers di Asahan. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version