Sukses di Lokal Nella Kharisma Nasionalkan Diri

diberitain.com – Jakarta, Nama Nella Kharisma di Surabaya dan kawasan Jawa Timur menjadi nama paling melekat dihati pecinta musik. Sering mengiringi OM Monata, penyanyi kelahiran Kediri 4 November 1994 silam ini melambung dengan single “Konco Mesra” ciptaan R. Husin Albana. Tidak banyak yang mengetahui jika Nella Kharisma mengawali karirnya sebagai seorang Sinden bersama sang ayah seorang dalang. Namun kematangan bernyanyi Nella digenre dangdut ditempuh melalui panggung-panggung daerah.

“Awalnya memang sejak kecil jadi sinden sama ayah yang jadi dalangnya. Tapi aku mulai dikenal ketika jadi penyanyi dangdut di kawasan Jawa Timur. Sempat keluarin album lokal sama label lokal juga disepanjang daerah Jawa Timur. Sekarang bersama NAGASWARA aku punya semangat baru untuk lebih nasional,” ucap Nella saat pemotretan di studio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat.

Sosok Nella Kharisma sebagai penyanyi sangat potensial untuk bisa diterima pasar musik Indonesia secara nasional. Nella dinilai sebagai aset bangsa dengan diterimanya “Konco Mesra” hingga mencapai jutaan viewer situs Youtube. Belum lagi kekuatan instagramnya mencapai setengah juta lebih follower.

“Bersama NAGASWARA ada beberapa single yang akan aku release. tapi rencana akan nasionalkan juga single “Konco Mesra”. Musik dan lirik akan digubah sesuai dengan selera pasar musik Indonesia keseluruhan,” pungkas Nella. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments