Suka Cita Fitri Carlina Kunjungi Neneknya yang Berumur 98 Tahun

Jakarta, Awal tahun baru 2019 ini dibuka pedangdut Fitri Carlina dengan mengunjungi neneknya di daerah Pakem, Sleman, Yogyakarta. Kebersamaan dengan sang nenek yang sudah berusia 98 tahun itu dibagi Fitri lewat akun Instagram-nya, @fitricarlina, Rabu (2/1/2019).

“Alhamdulillah, mengawali tahun baru 2019, seneng banget bisa nengokin si Mbah kesayangan di Pakem, Jogja,” tulis pelantun lagu “Anti Galau” itu.

Postingan tersebut juga dilengkapi Fitri dengan dua foto dan sebuah video pendek. Dalam dua foto itu, terlihat Fitri besama ibunya, Sukesi Purwanti dan sang suami Hendra Sumandap tengah bercengkerama dengan si Mbah. Ia bersyukur si Mbah berusia panjang dan mendoakan sehat serta panjang usia.

“Kesehatan si Mbah sedang sedikit menurun. Tapi bersyukur masih bisa bercanda dan ngobrol dengan anak dan cucu-cucunya,” tambah Fitri.

Si Mbah adalah orang tua dari ibunda Fitri. Meski sudah sepuh, namun terlihat sehat dan masih bisa melayani gurauan anak dan cucunya. Postingan tersebut di-like oleh hampir 19 ribu netizen. Mereka juga banyak yang mendoakan agar si Mbah tetap sehat dan panjang umur di kolom komentar. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com