Sudah Sibuk Kemana-mana, Ternyata Jodoh Mita Disini

Jakarta, Kadang kita mencari jodoh kemana-mana, tapi ternyata ketemunya justru orang yang selama ini ada di sekitar. Hal ini diungkapkan oleh Mita The Virgin saat tampil dalam acara TwitKustik RDI 97.1 FM, di Thamrin City, Jakarta Pusat,akhir pekan kemarin.

“Sudah sibuk mencari ke sana kemari, ternyata orang di sekitar kita sibuk mikirin kita,” ujar Mita, yang baru saja merilis single “Dari Hati” ini.

Menurut personel The Virgin ini, banyak sekali remaja yang mengalami cinta jelmaan dari awal persahabatan.

“Emang jodoh itu sudah diatur tapi kita tidak pernah tahu, ternyata orang terdekat itu mikirin kita,” tutur Mita seperti syair lagu baru tersebut.

Kong Jaing, penyiar RDI yang mendengar penuturan Mita, juga turut bercerita. Bahwa dirinya itu kadang berfikir salah satu jodohnya incarannya adalah Aina, temen siaran Engkong.

Tapi justru candaan kong Jaing enggak bikin Mita percaya, malah tertawa-tawa saja. Apalagi Aina ingin ikut terbahak-bahak, buru-buru ia tahan, karena takut dosa kalau menertawain orang tua.

“Tapi kenapa lagu ini disimpan cukup lama dan baru sekarang diluncurkan?” tanya Aina kepada Mita, mengalihkan perhatian.

“Jadi waktu itu aku lagi seneng-senengnya bikin lagu, termasuk lagu-lagunya The Virgin, dan Black Sampagne, engga tahu kenapa, mungkin jodoh lagu ini di Mita, dan versi yang akustik pas banget,” ungkapnya.

Kebetulan, dari tujuh judul (demo lagu) yang diajukan kepada Executive Produser Rahayu Kertawiguna, ternyata single “Dari Hati” ini terpilih menjadi single perdana solo karir Mita di blantika musik. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Mita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com