Suara Seksi, Bebizy Nyanyiin OST “Inem Pelayan Seksi New”

Jakarta, Tidak dipungkiri, keseksian suara Bebizy turut mengangkat karyanya dari single pertama ‘Nyamuk Malam’, single ‘Cinta Tulalit’, ‘Berdiri Bulu Romaku’, ‘Diginiin’ hingga tawaran menyanyikan lagu Original Soundtrack film “Inem Pelayan Seksi New”. Karya terbaru Bebizy berjudul “Bagai Cinderella” ini diciptakan oleh M. Anwar Fauzi & Donall Kinan Sammy dengan tempo lebih upbeat dan tetap bergenre Dancedhut.

“Jadi ada tawaran membawakan lagu yang disiapkan utuk menjadi Original Soundtrack film ‘Inem Pelayan Seksi New’ dari NAGASWARA. Pihak NAGASWARA memilih Bebizy untuk membawakan lagu itu karena karakter suara Bebi yang pas dan sesuai sama filmnya,” ucap Bebizy di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

Meskipun tidak turut bermain dalam film tersebut, Bebizy merasa siap untuk mensukseskan film yang populer di era 70-an itu. Bahkan untuk menyukseskan film “Inem Pelayan Seksi New“. Bebizy mengemas video klip yang menawarkan konsep sama dengan filmnya.

“Dalam klip aku berdandan ala Inem dan ada adegan-adegan kayak di film. tapi tema lagunya sih tentang wanita sederhana yang akhirnya bernasib bagai Cinderella dapat pangeran yang baik hati,” pungkas perempuan cantik itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com