Suami Tak Protes Sibad Tetap Kerja di Malam Tahun Baru

Jakarta, Pergantian tahun kali ini akan dirayakan pedangdut Siti Badriah (Sibad) dengan bekerja. Sibad diketahui akan mengisi acara akhir tahun 2019 di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (31/12/2019) malam. Meski demikian, suaminya, Krisjiana tak protes.

Momen tersebut juga rencananya akan dipakai Sibad dan suaminya Krisjiana untuk merayakan tahun baru kali pertama sebagai pasangan suami istri. Menurut Sibad, ia akan mengajak sang suami bersama ke Palangka Raya.

“Tahun baru, Alhamdulillah ada kerjaan. Dengan suami kerja di waktu yang sama. Kebetulan aku sama Kris sudah liburan. Nanti tahun baru, aku sama Aa juga kerja bareng. Nanti habis kerja langsung pulang, atau gimana belum tahu,” ungap Sibad kepada wartawan saat ditemui di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/12/2019).

Sebenarnya, Sibad ingin merayakan pergantian tahun kali ini hanya berdua suaminya, tanpa ada pekerjaan. Namun, kontrak pekerjaan tersebut sudah diteken jauh-jauh hari oleh managementnya. Selain itu suaminya juga tidak mempersoalkan pilihan Sibad untuk bekerja di acara tutup tahun.

“Suami mendukung. Dia protes kalau ada pekerjaan pas hari Lebaran. Kayak Lebaran kemarin kan nyanyi. Dia marah,” terang Sibad.

Tahun baru kali ini menjadi momen kebersamaan yang pertama bagi Sibad dan Krisjiana sebagai pasangan suami istri. Pasangan itu menikah pada Kamis (25/7/2019) yang lalu. Tak salah jika keduanya akan merayakan tahun baru sekalian kerja.

“Karena tahun ini pertama punya suami pas tahun baru, aku langsung ajak suami. Yah, bareng-bareng sekalian liburan,” tutur pelantun “Lagi Syantik” itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com