Site icon diberitain.com

Suami Protes, Sejak Hamil Siti Badriah Suka Ngorok

Suami Protes, Sejak Hamil Siti Badriah Suka Ngorok

Suami Protes, Sejak Hamil Siti Badriah Suka Ngorok

Jakarta, Ternyata, sejak hamil anak pertamanya, penyanyi Siti Badriah (Sibad) mengaku mudah ngorok saat tidur. Bukti Sibad yang sedang ngorok saat tidur itu diposting sang suami, Krisjiana Baharudin lewat Instastory-nya.

Semula Sibad protes dengan keisengan sang suami yang katanya mengumbar aibnya itu. Namun Krisjiana membela diri dengan mengatakan bahwa Sibad justru yang meminta dirinya untuk memposting video saat tengah tertidur.

“Nggak tau yang gaes, jadi semenjak hamil nih, aku itu suka banget ngorok. Mungkin karena gede kan, trus tidurnya begini kan. Trus aku miring. Kan hamil itu tidurnya harus miring,” jelas Sibad sebagaimana yang dilihat NAGASWARA News di akun YouTube Sibad Krisjiana, Jumat (3/12/2021).

Video Sibad ngorok saat tengah tertidur yang dibagi Krisjiana di Instastory-nya mendapat beragam respon dari sahabat dan penggemar pasangan suami istri itu. Krisjiana sendiri bahkan memastikan bahwa istrinya ngorok dengan suara yang besar.

“Ngoroknya kaya laki. Gede banget ngoroknya,” kata Krisjiana sambil tertawa.

Meski demikian, kebiasaan ngorok pelantun “Lagi Syantik” itu baru dilakukan saat dirinya hamil. Hal itu juga dibenarkan oleh Krisjiana. Menurut bintang FTV itu, saat belum hamil, istrinya justru tidak pernah ngorok saat tidur.

“Tapi dia sebelum hamil mah, nggak ngorok sama sekali,” tambah Krisjiana. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version