Story Evelin Melibatkan Banyak Karakter Para Musisi Mancanegara

Jakarta, Setelah meluncurkan single bersama DJ Ace1 asal Jepang, kini FDJ Evelin kembali mempersiapkan karya baru, berjudul “Runaway“. Kali ini, Evelin berkolaborasi bersama beberapa nama musisi manca negara serta satu orang penyanyi bersuara emas, Nadya Almira.

Baru-baru ini, mereka langsung memproduksi video klip di bawah naungan label NAGASWARA. Menurut pencipta lagu “Runaway” itu, meskipun syutingnya di Indonesia, tapi serasa di Amerika.

“Sebenarnya, tidak ditarget untuk bisa tampil American style banget. Tetep jadi diri sendiri dan tetap ada rasa Indonesianya juga. Terus, karakter kita masing-masing di keluarin juga di bagian video klip ‘Runaway’ ini,” terang FDJ Evelin, saat ditemui di Studio PFN, Otista, Jakarta Timur, Minggu kemarin.

Menariknya, kolaborasi ini melibatkan seorang DJ asal Perancis (Shamir) dan Kanada (Silva). Mereka juga memasukkan karakter mereka masing-masing. Karakter-karakter yang sangat kuat itu, menurut Evelin, untuk mendekatkan karya musik yang ia kemas supaya mampu menggaet kalangan international.

“Pastinya, di sini banyak melibatkan banyak talenta orang indonesia, karena bagaimanapun kita tetap mendukung hasil karya orang kita sendiri, untuk dipersembahkan ke pangsa pasar negara lain,” ungkapnya.

Karya baru Evelin ini memang menjadi sebuah karya yang akan ditampilkan oleh publishing NAGASWARA kepada mata penikmat musik mancanegara.

Tentu semua itu bagi Evelin, dirinya tetap membawa nama-nama pekerja seni di balik layar yang memiliki skill luar biasa. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Evelin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com