diberitain.com

Sticker Band Manggung di Acara Pilkada Lampung

Sticker Band Manggung di Acara Pilkada Lampung

Sticker Band salah satu grup musik yang memiliki banyak penggemar di Lampung. Stciker band akan tampil memeriahkan acara “Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah 2024”.

Selain Sticker yang beranggotakan Ares (gitar), Leni (vokal), Imam (drum), Muis (bas), dan Ferry (keyboard), hajatan yang berlangsung di Lapangan Punggur, Lampung, Jumat (14/5/2024) itu juga menghadirkan penyanyi pop Jawa dan koplo Denny Caknan.

“Sticker akan manggung di acara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupatu Lampung Tengah. Semoga kehadiran Sticker dapat mengajak masyarakt untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini,” jelas Ares, Senin (20/5/2024).

Sticker Band Manggung di Acara Pilkada Lampung
Sticker Band Manggung di Acara Pilkada Lampung

Meski baru merilis satu single di NAGASWARA yakni “Tunggu Aku”, nama Sticker sangat dikenal di Lampung. Perjalanan panjang Sticker membuat band itu dikenal dekat dengan para penggemarnya.

“Alhamdulillah, setiap manggung Sticker masih disupport banyak penggemarnya,” tambah Ares.

Jika dikaitkan dengan dunia politik, Ares mengatakn bahwa penggemar Sticker ada di kalangan pemilih pemula seperti Gen Z dan Milenial. Oleh karenanya, kehadiran Sticker di acara tersebut diharapkan dapat semakin memancing kesadaran penggemarnya dalam demokrasi.

“Saat ini Sticker band punya banyak pemggemar karya lagunya di Indonesia, terutama di Provinsi Lampung. Untuk segmen musik, Sticker band ada di circle usia pemilih pemula seperti Gen Z dan Gen Milenial. Jadinya pas sesuai Pemlilu Pilkada membidik generasi yang sama,” tambah Leni. (BOiS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version