Site icon diberitain.com

Sticker Band Akan Jalani Tur Show Pulau Sumatera

Sticker Band Akan Jalani Tur Show Pulau Sumatera

Sticker Band Akan Jalani Tur Show Pulau Sumatera

Sticker band asal kota Lampung yang dikenal lewat single “Tunggu Aku”. Akan menjalani tur show di pulau Sumatera dalam waktu dekat.

Tahun 2024 ini, Sticker memang fokus untuk tampil sebanyak mungkin di panggung-panggung musik. Mereka bersyukur mendapat kesempatan memulai tur show di awal tahun ini.

“Rencacanya tur show ini akan dimulai dari provinsi Jambi kerjasama dengan salah salah satu produk merk rokok terkenal. Semoga saja dari Jambi akan berlanjut ke kota provinsi lainnya,” ucap Ares, gitaris sekaligus motor penggerak Sticker band, Jumat (5/1/2024).

Ares menambahkan, di tahun 2024 Sticker band mau fokus dengan konser. Tentu saja, dengan berbekal single terbaru dan satu album sebelumya, Sticker layak untuk eksis di dunia pertunjukan musik.

Band dengan formasi Ares (gitar), Leni (vokal), Imam (drum), Muis (bas), dan Ferry (keyboard) merupakan salah satu grup musik yang saat ini patut diperhitungkan di industri musik tanah air.

Sudah berkiprah selama 14 tahun, Band ini terus menularkan semangat terutama di antara para personilnya yang semuanya punya impian sama, yaitu berkarya dan memajukan Sticker band dalam berpetualang mengarungi rimba raya musik.

Semua personil Band asal kota Lampung ini yakin dan optimis dengan proses yang dilalui selama tak akan sia-sia, termasuk menjalani kegiatan konser musik.

“Anak band pasti selalu ingin konser, karena konser itu adalah kehidupan. Aksi panggung bagian dari band,” tambah Ferry. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version