Site icon diberitain.com

Sticker Band Ajak #TemanSticker Tahun Baruan Bareng

Sticker Band Manggung Bareng Kangen dan Hijau Daun

Sticker Band Manggung Bareng Kangen dan Hijau Daun

Sticker Band kini menjadi salah satu band yang cukup dikenal di blantika musik Indonesia. Sejak merilis sengle di NAGASWARA yang bertajuk “Tunggu Aku” pada pertengahan tahun 2023 lalu. Band ini kembali membangun komunitas penggemarnya dengan sebutan #TemanSticker.

Malam tahun baru 2024 nanti, Sticker akan tampil menjadi bintang tamu di event “Glow In The Dark Beach Night Party 2024”. Event tersebut berlokasi di Grand Elty Krakatoa Resort di daerah Merak Belantung Kalianda, Lampung Selatan.

“Momen ini akan dimanfaatkan Sticker Band untuk mengajak #TemanSticker untuk ikut meriahkan malam tahun baru 2024 tersebut. Kita sudah coba menginformasikan lewat medsos dan beberapa tempat dimana Sticker manggung. Semoga nanti banyak #TemanStickert yang datang,” harap Ares, gitaris Sticker, Selasa (19/12/2023).

Menurutnya, komunitas #TemanSticker kembali dibangun bersama semua personil band, karena sekarang ini komunitas sebuah artis musik grup band atau solois. Adalah parameter atau penentu dalam eksistensi artis musik itu sendiri.

Saat ini band asal Lampung ini  berbasecam di Tanjung Senang Bandar Lampung atau yang lebih dikenal dengan GMS (Gemilang Musik Studio).

Sticker band dengan formasi Ares (gitar), Leni (vokal), Imam (drum), Muis (bas), dan Ferry (keyboard) merupakan salah satu grup musik asal Lampung yang saat ini patut diperhitungkan di industri musik tanah air.

Antara personil band dan #TemanSticker jadi satu kesatuan yang yang tak terpisahkan. Sekarang ini senua personil band lagi menghimpun komunitas penggemarnya ini agar loyal dan setia.

“Untuk kekompakan dan loyalitas, Sticker band mengajak #TemanSticker untuk malam tahun baruan bersama, kita nyanyi bareng dan gembira bareng,” tambah Leni. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version