Steve Lillywhite, Siti Badriah Bisa Makin Dikenal Dunia

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) diprediksi Steve Lillywhite akan makin dikenal dunia. Hal tersebut berkaitan dengan lagu “Lagi Syantik” milik penyanyi itu yang baru dikemas KFC menjadi sebuah album. Steve, mantan produser band U2 itu kini menjadi Chief Executive Jagonya Music & Sport Indonesia yang membawahi penjualan album CD di gerai-gerai KFC.

“Siti Badriah is the most exciting and famous music come from Indonesia. She is have long culture, and has new fresh for young people,” terang Steve Lillywhite kepada NAGASWARA News selepas launching album Sibad “Lagi Syantik” di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Steve Lillywhite mengatakan, seperti lagu “Despacito” yang mendunia, Sibad juga diprediksi bisa mengikutinya. Sibad dan lagunya memiliki selera yang bagus untuk lebih dikenal dunia.

“Like Despacito, go around the world, and Siti Badriah have a good taste to around the world!” pungkasnya.

Oleh karena itu, Sibad merupakan bintang dangdut besar dari Indonesia yang sangat layak diperjuangkan di pasar musik dunia. Lewat 600 gerai KFC, pihaknya akan menggenjot penjualan album terbaru Sibad. Dalam minggu pertama, album itu sudah terjual di atas 50 ribu keeping. Steve percaya dapat mencapai target penjualan 500 ribu atau 600 ribu keeping.

“Kalian punya budaya yang luar biasa, dan saya hanya membantu untuk melemparnya ke pasar dunia,” tegasnya lagi. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com