Site icon diberitain.com

ST12 Syuting Klip dengan Formasi Terbaru

ST12 Syuting Klip dengan Formasi Terbaru

ST12 Syuting Klip dengan Formasi Terbaru

Jakarta, Perjuangan ST12 agar musik Pop Melayu menjadi ‘raja’ di negeri sendiri saat itu di tahun 2009 dianggap berhasil.

Lewat ajang AMI Awards 2009 yang diadakan pada 24 April 2009, ketika itu ST12 meraih 6 nominasi, kategori yaitu duo/kolaborasi/grup terbaik, penata musik terbaik, pendatang baru terbaik dari yang terbaik, album terbaik dari yang terbaik, karya produksi terbaik dari yang terbaik.

Dan sekarang, perjuangan itu tetap dilanjutkan oleh Pepep (drumer). Bersama dua orang personel di formasi terbaru ST12, Pepep tengah mempersiapkan gebrakan teranyar.

“Kali ini masih kami rahasiakan nama vokalis yang dikenal di kalangan musik industri terutama, jadi ini kolaborasi pertama dimana sang vokalis punya kontribusi besar,” ungkap Pepep, kepada NAGASWARA News, Senin (9/9/2019) kemarin.

Bahkan sekarang, Pepep tengah memmpersiapkan sebuah single baru tentang cinta ciptaannya sendiri.

“Ini tentang kisah cinta seorang lelaki yang mengidap sebuah penyakit, dan dia harus relah membiarkan kekasihnya menjauh dari dia, karena merasa usianya tidak lama lagi,” bebernya.

Grup Band ST12 adalah grup musik beraliran Pop Melayu. Awalnya, keempat personel ini tak saling kenal, meski mereka telah lama berkecimpung di dunia musik. Mereka mulai akrab setelah sering bertemu di studio rental di Jalan Stasiun Timur 12, Bandung, milik Pepep. NSM/KimSadewa

Exit mobile version