Site icon diberitain.com

St.Loco Makin Inovatif

St.Loco Makin Inovatif

St.Loco Makin Inovatif

Jakarta, Banyak perubahan yang dilakukan band St. Loco di tahun 2019. Selain merilis single “NAKAL” (Naluri, Kualitas, Akal), band yang dimotori oleh Iwan (gitar), Gilbert (bas), Berry (vokal), Tius (DJ), Webster (drum), dan Dimas (vokal) itu juga merilis MV dengan konsep suspense thriller. Band ini juga mengganti imej nama mereka dari Saint Loco menjadi St.Loco dan mengganti vokalis utamanya dari Joe kepada Dimas.

Iwan, gitaris St Loco mengatakan, musik bandnya juga akan melakukan banyak eksplorasi. Single “NAKAL” adalah salah satu bukti eksplorasi tersebut. Lewat lagu ini mereka menggabungkan dua jenis musik yaitu metal dan hip hop dalam artian sesungguhnya.

“Akan banyak inovasi di musik kami. Termasuk memasukkan unsur elektronik ke dalamnya. Kalau satu kata yang mewakili musik St.Loco sekarang menurut gue itu inovatif,” tutur Iwan kepada NAGASWARA News saat St.Loco melaunching single “NAKAL” di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Single “NAKAL” mereka anggap sebagai pemanasan sebelum memperkenalkan single kedua mereka dalam waktu dekat. Tahun ini, rencananya St.Loco akan membuat mini album. Sementara, full album akan mereka rilis tahun depan.

“Kami akan banyak memasukkan unsur baru di musik kami. Salah satunya untuk single kedua kami yang akan memasukkan musik yang belum pernah kita mainin, yaitu hardcore,” tambah Iwan. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar St.Loco, baca disini

Exit mobile version