Sporadis, Delon Kepung Semesta Stasiun Radio Lewat Single “Izinkan Ku Mencinta”

Jakarta,Solois terkenal Delon, Jumat (15/1/2021) hari ini, melakukan pemutaran perdana single terbarunya, “Izinkan Ku Mencinta”. Lagu ciptaan Pika Iskandar itu diperkenalkan secara eksklusif dan perdana di seluruh stasiun radio Indonesia.

Single jagoan Delon dalam perjalanan karir bermusik di masa pandemi ini sangat berbeda dari lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya. Mengenai hal ini, Delon berbagi cerita dengan NAGASWARA News, Jumat (15/1/2021).




“Semoga single terbaru aku ini sukses diterima para pendengar radio se-Indonesia, ini karya terbaik aku yang dirilis NAGASWARA di masa pandemi,” terang alumni “Indonesian Idol” musim pertrama itu.

Delon menyampaikan terimkasih kepada stasiun-stasiun radio yang sudah mendukung pemutaran perdana single-nya secara ekslusif. Ia menyadari, sukses single artis musik di blantika musik tanah air, salah satunya melalui stasiun radio sebagai ujung tombak media elektronik.

Selain itu, peranan stasiun radio yang meng-airplay (memutar lagu), saat ini juga mengikuti kemajuan dunia teknologi, dalam hal ini berbaur atau kolaborasi dengan medsos. Saat ini, siaran pemutaran lagu di radio yang berada di daerah juga bisa dinikmati di belahan dunia manapun, lewat streaming.

“Terimakasih stasiun radio di semesta Indonesia, dalam hal ini para Music Director Radio dan para penyiar radio, kalian the best, kalian bagian dari orang yang mensukseskan dan menjaga kelangsungan musik Indonesia hingga bisa bertahan selamanya,” papar Delon. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com