Site icon diberitain.com

Sosok Firman Siagian Diterima Kalangan Intelektual Politik

Sosok Firman Siagian Diterima Kalangan Intelektual Politik

Sosok Firman Siagian Diterima Kalangan Intelektual Politik

Jakarta, Musik dan politik tak dapat dipisahkan. Kedua bidang ini sudah menjadi industri, termasuk di Indonesia.

Ini yang terjadi pada diri penyanyi jebolan Indonesian Idol, Firman Siagian. Ia diundang ke acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One belum lama ini.

Acara tersebut adalah sebuah acara pembahasan persoalan politik yang tengah hangat setiap minggu. Firman mengaku, sudah empat kali diundang di acara itu sebagai penyanyi.

“Iya, aku sudah empat kali tampil di acara ILC. Terakhir minggu lalu, aku diundang tampil sebagai opening di acaranya Bang Karni Ilyas. Senang aku bisa tampil di program acara talk show yang digandrungi masyarakat itu,” ujar Firman Siagian saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (30/9/2020).

Menjadi artis musik yang bisa diterima semua kalangan masyarakat adalah sebuah kebanggaan.

Apalagi Firman adalah penyanyi yang mampu berada di berbagai genre musik, baik itu musik pop, rock, jazz, dan sebagainya.

“Aku bersyukur dilahirkan dengan multi talent terutama dalam genre musik, dan diterima semua kalangan. Ini potensi yang dianugerahi oleh Allah. Semoga menjadi sebuah karakter yang kuat di industri tanah air dalam berkarya,” tukas penyanyi yang sempat menjadi vokalis band rock The Fly itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version