Site icon diberitain.com

Sore Ini! Ingga Live Instagram Kupas Tuntas Dunia Musik

Sore Ini! Ingga Live Instagram Kupas Tuntas Dunia Musik

Sore Ini! Ingga Live Instagram Kupas Tuntas Dunia Musik

Jakarta, Penyanyi cantik asal kota Lampung, Ringga Fardhani Saputri atau Ingga, bakal live Instargam bersama Deni dari Siger Innovation (Inkubator Bisnis Lampung) di akun Instagram @ringgafardhanis dan @sigerhub pada Kamis (10/2/2022), pukul 16.00 WIB. Tema diskusi tersebut berjudul “Kupas Tuntas Dunia Musik dengan penyanyi Cantik”

“Aku bakal live IG sore ini di Siger Innovation (Inkubator Bisnis Lampung) di mana Siger Innovation ini adalah wadah dimana tempat motivator anak muda. Nanti aku akan diwawancara seputar karir aku sebagai penyanyi dan ahli gizi,” ungkap Ingga saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (10/2/2022).

Kabar duet dengan Delon dan syuting video klip di Tegal Mas Lampung menjadi obrolan hangat saat wawancara nanti sore. Ingga pun sudah mempersiapkan jawaban dari sejumlah pertanyaan yang akan ditanyakan saat live IG.

“Pertanyaan soal single pertama aku sampai single ke dua juga bakal ditanyakan nanti. Juga karir aku sebagi ASN dan ahli gizi di kota Lampung,” lanjut Ingga.

Ingga merasa mendapat suport dari kaum muda Lampung dalam karir sebagai penyanyi rekaman. Ia juga menjadi salah satu seniman asal Lampung yang berkarir menasional selain penyanyi lain yang sudah lebih dahulu berkarir di musik nasional.

“Semoga live IG nanti sore berjalan lancar. Aku bisa berbagi pengalaman sebagai penyanyi kepada kawula muda Lampung yang juga ingin mengikuti jejak aku sebagai penyanyi di kancah musik nasional,” tutup Ingga. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version