Site icon diberitain.com

Soal Operasi Plastik, Amanda Manopo Say No!

Soal Operasi Plastik, Amanda Manopo Say No!

Soal Operasi Plastik, Amanda Manopo Say No!

Artis Amanda Manopo kembali menjadi sorotan publik karena adanya perubahan pada bagian wajahnya yang terlihat lebih tirus.

Kabarnya, bintang sinetron “Ikatan Cinta” itu disebut-sebut berubah karena melakukan operasi plastik. Amanda Manopo akhirnya blak-blakan terkait perubahan wajahnya tersebut.

Aktris yang mulai naik daun lewat sinetron “Mermaid in Love” secara keras melayangkan bantahan disebut telah melakukan operasi plastik.

“Manda sejauh ini cuma melakukan perawatan, tidak pernah melakukan operasi plastik,” tegas Amanda Manopo dalam sebuah tayangan infotainmen, belum lama ini.

Dia pun mengungkapkan perubahan wajahnya yang mungkin bagi sejumlah netizen dianggap cukup drastis.

Ketika ia masih bermain sinetron “Ikatan Cinta”, dirinya menyatakan perubahan itu terjadi seiring adanya perubahan berat badannya.

Menurutnya, perubahan dari segi muka itu karena ada penurunan drastis dari berat badan. Dulunya sempat 64 kilo sekarang sudah 50,9 kilo. Penurunan berat badan ini Amanda berpengaruh sekali untuk muka, rahang, tangan, perut dan lain-lain.

Dia mengungkapkan dulunya sengaja menaikkan berat badan karena ada tuntutan karakter dalam sebuah project sinetron yang dibintanginya.

“Berat badan naik lebih ke pekerjaan sih ya. Di saat dibutuhkan karakternya ibu hamil, tidak mungkin beratnya 40 kilogram donk. Harus digemukin dulu biar lebih bisa masuk ke karakter,” katanya.

Setelah tidak lagi memerankan karakter itu, Amanda Manopo tidak mau terlihat lebih dewasa dari usianya. Dia pun memutuskan menurunkan berat badannya melalui proses yang tidak mudah.

Bahkan dirinya membutuhkan waktu sekitar 8 bulan lamanya untuk menurunkan berat badan hingga 14 kilogram.

“Ketika sudah selesai saya diharuskan jadi lebih muda lagi, memang saya harus turunkan berat badan. Tapi memang prosesnya lama,” tuturnya.

Selain itu, perubahan wajahnya juga terjadi akibat perawatan yang dia lakukan. Perawatan kecantikan itu, ditegaskan Amanda Manopo, merupakan perawatan luar tidak sampai ada tindakan operasi.

“Perawatan pasti karena dari 64 ke 40 kilogram cukup banyak ya. Pasti ada kulit yang kurang pas harus dibikin kencang lagi,” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version