Soal Musik, Tisya Erni Sebut Orang Tua Jadi Guru

Jakarta, Model seksi sekaligus Youtuber Tisya Erni, kini tengah fokus menggarap single terbarunya bersama NAGASWARA. Untuk penampilannya, penyanyi kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu bahkan sudah merancang sebuah konsep fenomenal.

Meski dikenal sebagai model seksi, Tisya Erni tidak ingin menonjolkan keseksiannya saat bernyanyi. Di dunia musik, Tisya Erni ingin dikenal karena kemampuannya bernyanyi. Hal itu itu juga yang menjadi dambaan kedua orang tuanya.




“Ini lagu perdana, musiknya dangdut dance. Kenapa dangdut, karena memang cita-cita orang tuaku juga agar aku jadi penyanyi dangdut,” tutur Tsya Erni, jebolan Universitas Haluoleo Kendari itu di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021) kemarin.

Tsya Erni bersyukur, sejak kecil sudah diarahkan kedua orang tuanya, Irawati dan Sjaharudin untuk menekuni dunia musik. Meski orang tuanya bukan musisi, Tisy Erni menyebut banyak mendapat pemahaman soal musik dari kedua orang tuanya.

“Belajar berhitung dan membaca saja aku lewat musik dangdut. Mama dan papa yang ajarin membaca melalui karaoke sambil nyanyi, trus membaca teks karaoke. Segitu besarnya orangtuaku suka musik dangdut,” ujar penyanyi yang akrab disapa Tsya itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com