Site icon diberitain.com

Soal Lagu Baru, Balena; “Ini Gue Banget!”

Soal Lagu Baru, Balena Ini Gue Banget

Soal Lagu Baru, Balena Ini Gue Banget

Sebuah lagu kadang identik dengan cerita pribadi penyanyinya. Kisah serupa dialami Balena yang akan merilis single terbarunya dalam waktu dekat. Lagu tersebut berkisah tentang seorang cewek yang ditinggal sang kekasih setelah sukses.

Padahal, saat susah, si cewek selalu ikut berjuang dan mendukung kekasihnya. Menurut Balena, kisah dalam lagu baru ciptaan Hendy Irvan itu, persis dengan jalinan asmara yang pernah ia alami. Setelah pacarnya sukses, Balena pun ditinggal.

“Makanya pas aku dengar lagu ini, aku bilang ‘gila banget kata-katanya. Ini gue banget’,” ungkap Balena saat menjalani syuting video klip single barunya di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Saat menjalani syuting video klipnya, Balena ditemani pencipta lagu Hendy Irvan. Menurutnya, saat mendapatkan lagu tersebut dari hendy Irvan, ia baru saja mengalami kejadian serupa persis isi lagu itu.

“Aku nemu lagu ini dikasih sam Oom Hendy pas kejadian banget sama kejadian di kehidupan aku. Aneh, tapi amit-amit jabang bayi udah lewat. Ini cuma lagu aja. Tapi lagu ini benar-benar kejadian di kehidupan aku,” tambah Balena.

“Ya mungkin pesan dari lagu ini, jangan seperti ini. Tetaplah setia pada satu pasangan,” timpal Hendy Irvan membalas ucapan Balena.

Hendy Irvan sendiri mengaku surprise bahwa dirinya  punya kisah serupa dengan lagu yang ia ciptakan. Makanya ia tak memungkiri bahwa penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat itu menyanyi dengan sangat bagus. Proses rekaman pun hanya satu jam.

“Aku baru tah nih, pantas rekamannnya bagus banget. Nge-take nya sebentar banget. Dapat banget dia feel dan ngobrolnya. Kali ini agak beda (lagunya) karena ada unsur koplo supaya masuk,” ujar Hendy Irvan. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version