diberitain.com

So Sweet Hesty Klepek Klepek Nulis Puisi untuk Buah Hatinya

So Sweet Hesty Klepek Klepek Nulis Puisi untuk Buah Hatinya

Menjadi seorang ibu adalah takdir. Hal itu dijalani Hesty Klepek Klepek sepenuh hati di luar kesibukannya sebagai seorang penyanyi. Saking cintanya kepada kedua buah hatinya, Putri Chilla dan Keano Abhivandya Putra, Hesty pun membuatkan puisi untuk mereka.

Menurut Hesty, puisi menjadi salah satu ungkapan kasih sayangnya kepada mereka berdua. Bakan meskipun sibuk bekerja, atau sedang show ke luar daerah, ia tak lupa memberi perhatian kepada putra-putrinya.

“Sesibuk apa pun kegiatan menyanyi, aku harus berbagi waktu untuk kedua anakku. Walau jauh di luar kota, komunikasi dengan anak-anak itu wajib aku lakukan,” ungkap Hesty Klepek Klepek, belum lama ini.

Selama dirinya berpergian show ke berbagai daerah, Hesty menyerahkan pengasuhan dua anaknya kepada baby sitter.

Walau sudah dititipkan kepada baby sitter, tiap jam Hesty pasti melakukan video call guna memastikan anak-anaknya baik-baik saja.

“Meski ada si Mbak, anak-anak selalu aku pantau. Memastikan apakah sudah makan apa belum, mandi dan lain-lain. Alhamdulillah sampai saat ini mereka baik-baik saja. Walau kalau pergi jauh rasa kangen selalu ada,” tambah pelantun single “Klepek Klepek Hatiku” itu.

Saat ini Hesty sedang memperhatikan pendidikan ke dua anaknya. Saat ini putri pertamanya, Putri Chilla, sudah duduk di bangku SD. Sementara sang adik, Keano Abhivandya Putra, memasuki sekolah taman kanak-kanak.

Sebagai rasa sayang Hesty kepada kedua buah hatinya itu, ia pun sempat membuatkan puisi untuk Putri Chilla dan Keano Abhivandya Putra. Berikut puisi yang dibuat Hesty untuk putra putrinya.

“Doa terbaik untuk ke dua anakku semoga menjadi anak sholeh dan sholehah jadi anak kebanggaan orang tua. Aamiin,” tutup wanita bernama asli Hesty Aryatura itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version