Siti Badriah Waktu Syuting & Nyanyi

diberitain.com – Jakarta, Terlibat dalam produksi sinetron striping, Siti Badriah harus membagi waktunya antara syuting dan kegiatan show menyanyinya. Saat ini penyanyi asal Bekasi ini harus terlibat dalam produksi sinetron Dendang Cinta Wulan yang tayang di MNCTV.

“Nyanyi sama sinetron balance. Jadi aku dikasih kesempatan sama tim sinetron ini untuk nyanyi Sabtu – Minggu. Kadang kalau enggak Sabtu – Minggu misalnya Senin – Selasa aku nyanyi, aku tetap syuting sampai jam berapa terus cabut,” ungkap Siti Badriah.

Sementara untuk akting, Siti Badriah mengaku tidak mengalami kesulitan berarti mejadi pemeran utama sinetron Dendang Cinta Wulan. Terkadang karena padatnya jadwal syuting dan show, Sibad harus istirahat dalam waktu yang sedikit. Dalam hal berperan, Sibad lebih merasa tidak banyak kesulitan.

“Karena kemarin aku ceritanya jadi orang Sunda dan drama musikal juga. Jadi aku sudah gampang masuk ke alur cerita Dendang Cinta Wulan ini. Mudah-mudahan menjadi tontonan favorit, setiap tayangannya menuai rating dan sesuai dengan apa yang kta inginkan” pungkas Siti Badriah. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments