Siti Badriah Up Date Lagi Syantik Sudah 350 Juta Viewers

Jakarta, Pencapaian single Lagi Syantik dan juga karir Siti Badriah sudah banyak diraih. Mulai dari rekor MURI, dibawakan di acara penutupan Asian Games 2018, posisi empat chart billboard youtube, posisi enam chart YouTube Global, dan posisi empat Chart YouTube global Top Music video. Baru saja Sibad juga meluncurkan album Lagi Syantik bersama restoran cepat saji KFC. Hari ini Rabu (12-09-2018), video klip single ciptaan Yogi RPH ini sudah mencapai 350 juta viewers di YouTube.

“Alhamdulillah, akhirnya beberapa impian tahun ini tercapai,” ujar Siti Badriah mensyukuri apa yang sudah ia dapatkan selama ini.

Album Lagi Syantik terdiri dari 12 lagu. Beberapa judul lagu di dalamnya sempat mendapatkan penghargaan, antara lain Mama Minta Pulsa menjadi Top Sales RBT (2016).

Cinta Tak Harus Memiliki yang dibawakan bersama Delon, meraih penghargaan Ami Awards sebagai Duo Grup Kolaborasi Dandut Kontenporer di tahun 2017. Album Lagi Syantik bukan yang pertama dalam kariernya sebagai penyanyi. Tahun 2014, Sibad, sapaan akrabnya, sudah meluncurkan album bertajuk Satu Sama.

“Alhamdulillah ya beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad terkabul. Yang pertama memang aku mau punya album tahun ini, alhamdulillah. Terus pengin punya mobil mewah yang besar, Alphard, dan dikabulkan,” ujar Siti Badriah. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com