Siti Badriah Trauma Mobil Tertabrak Sekarang Pakai Supir

diberitain.com – Jakarta, Meraih viewer Youtube terbanyak dan tercepat membawa banyak anugerah buat pelantun “Lagi Syantik” Siti Badriah. Sempat bermimpi mempunyai mobil sport mewah, kini impian terwujud dengan hadirnya Toyota 86 GT berwarna orange.

“Dulu kemana-mana pakai mobil Carry yang AC-nya kadang hidup kadang ngga. Sekarang aku ada mobil 3 dan semuanya aku bikin sport. Karena dari dulu mimpi pengen punya mobil sport, alhamdulillah kewujud sekarang,” ucap Siti Badriah di media Suara.com Jakarta Selatan (29-6-2018).

Keuletan dan kesabaran Siti Badriah dalam meniti kariernya membuahkan banyak hasil. Mengorbitnya Siti Badriah di blantika musik dan akting memudahkan dirinya melengkapi mimpi demi mimpi. Termasuk kekasih setianya Toyota 86 GT yang sempat menemani dirinya beraktivitas kemanapun. Namun, kini sang mobil 86 GT direlakan Sibad untuk sang sopir mengantarkan dirinya.

“Kalau dulu kemana-mana setir sendiri itu dulu ya sebelum tabrakkan. Karena mobil sport kecil ya kemana-mana bawa sendiri dan dulu cukuplah buat aktivitas aku. Tapi karena trauma tabrakkan aku sekarang pakai sopir. Tabrakkannya sih ngga dijalan tapi di rumah sendiri, korbannya pagar rumah sampai rusak. Anehnya mobilnya ngga kenapa-napa mungkin karena tenaganya bagus ya. Semenjak itu aku trauma kalau parkir kendaraan,” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com