Site icon diberitain.com

Siti Badriah Ternyata Mengidolakan “Mpok Zaenab”

Siti Badriah Ternyata Mengidolakan “Mpok Zaenab”

Siti Badriah Ternyata Mengidolakan “Mpok Zaenab”

Penyanyi Siti Badriah ternyata sangat mengidolakan bintang sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”, Maudy Koesnaedi. Dalam sinetron berlatar budaya Betawi itu, Maudy memerankan sosok Zaenab yang dikenal kalem.

Belum lama ini, Siti Badriah justru didatangi idolanya itu. Maudy bahkan mengajak pelantun “Brondong Tua” itu untuk ikut bermain teater. Tentu saja, Sibad  tidak menolak ajakan tersebut. Ia mengaku senang mendapat kesempatan tersebut.

“Kenapa ku mau? Karena aku memang idola. Ok… ok.., aku mau. Aku sama suami aku sebenarnya suka banget sama Mpok Zaenab. Jadi pokoknya siapa pun yang yang nanti ketemu dualuan, dialah yang pemenangnya. Dan aku yang jadi pemenangnya,” ungkap Siti Badriah bangga di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Maudy Koesnaedi menawarkan Siti Badriah ikut bermain dalam lakon “Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan” bersama Teater Abang None Jakarta yang ia nahkodai. Lakon tersebut akan dipentaskan di Gedung Kesenian Jakarta pada Jumat (6/10/2023).

Siti Badriah bertambah semangat ketika membaca cerita lakon tersebut yang mirip dengan kisah hidupnya. Penyanyi berusia 31 tahun itu dipasang memerankan tokoh penyanyi dari sebuah orkes gerobak dorong.

“Awalnya kan aku nggak tahu ceritanya, ternyata kaya kisah hidup aku di kampung ya, kemauanku (buat ikut main) jadi nambah, aku pengen,” tegas Siti Badriah.

Menurut penyanyi yang akrab dengan panggilan Sibad itu, kisah yang diangkat dalam pementasan tersebut snagat relevan juga dengan masyarakat Betawi pinggiran. Bersama keluarga, Sibad sendiri masih akrab dengan suasana itu.

“Dan aku ngerasain juga di kampung aku kan saudara-saudara aku masih senang yang kaya gitu, masih ada topeng dan jaipongan juga. Aku senang banget dikasih kepercayaan, diajakin buat ikutan teater ini. Senang apalagi Mpok ini idola gue. Tim Zaenab say. Tim Zaenab say..!!” teriak Sibad di hadapan Maudy Koesnaedy. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version