diberitain.com

Siti Badriah Terima Tantangan Limbad Main Bambu Gila

Saat mengisi sebuah acara hiburan di MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini, Siti Badriah tak sengaja bertemu dengan pesulap Limbad. Dalam acara tersebut, awalnya Siti Badriah didapuk untuk membawakan single “Mimi Pipi” bersama Resty Ananta pelantun single “Pergi Sana”.

Tapi sebelum itu, Siti Badriah diminta Limbad untuk memainkan permainan bambu gila. Permainan itu diarahkan oleh Limbad.

Pada saat itu, Sibad sedang “standby” di belakang panggung. Karena dipanggil-panggil belum muncul, akhirnya Limbad minta tolong ke presenter Vega Darwanty.

Limbad yang dikenal tidak mau bicara, memberikan kode kepada Vega untuk menghampiri Siti Badriah. Karena yang manggil adalah Vega, yang notabene adalah sahabatnya, Sibad pun bersedia.

“Wah mau main apa nih, kok ada bambu panjang banget?” kilahnya santai.

Vega yang berdandan mirip Limbad pun dengan enteng menjawab. “Sudah, tenang saja, pokoknya seru dah,” jawab Vega.

Lalu nampak si Limbad di depan mereka sedang duduk dan berkomat-kamit. Entah apa yang dia baca.

Tiba-tiba, Limbad memberi aba-aba agar Siti Badriah dan Vega memegang bambu yang sudah disediakan. Sibad dan Vega tidak hanya berdua saja, namun dibantu dua orang lainnya.

Mereka sama sama memegang erat bambu tersebut. Sibad nampak kaget karena bambu itu seolah-olah bergerak dan menarik kesana kemari.

Pelantun single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” bareng RPH itu pun berusaha menahan bambu agar tidak bergerak ke kanan dan ke kiri. Vega pun demikian. Dengan dibantu kedua teman lainnya, mereka terhuyung-huyung kesana kemari.

Sementara itu, Limbad seolah-olah mengarahkan bambu dari jarak beberapa jengkal dari mereka. Sibad yang sejatinya hadir di situ untuk menyanyi, malah bersusah payah memainkan permainan itu.

Permainan bambu gila sebenarnya konsep permainan yang sudah lama ada. Mungkin Limbad sudah kehabisan ide, entah kenapa harus mengajak Sibad untuk terlibat permainan tersebut.

Tapi Sibad yang memang baik hati, mau-maunya “dikerjain” Limbad. Menurut pelantun single “Lagi Syantik” itu, demi pemirsa di rumah ia rela lakukan ini.

“Iya seru-seruan aja, demi penggemar aku di rumah, biar seneng,” tuturnya. [KimSadewa]

Exit mobile version