Siti Badriah Terima Kasih Buat Yang Menviralkan Lagi Syantik

diberitain.com – Jakarta, Single Lagi Syantik semakin fenomenal di awal bulan Juni 2018 ini. Betapa tidak, dalam hitungan hari viewers single Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah ini bisa mencapai 80 juta viewers dan terus bertambah. Fenomenal video Tik Tok mengunakan single Lagi Syantik pun terus bertambah dengan berbagai variasi dan kreatifitas penggunggahnya. Baik dari kalangan masyarakat sampai selebritis.

“Single “LAGI SYANTIK” Siti Badriah memiliki, Estimasi last 60 minutes 270.000 view, Estimasi last 48 hours 9.600.000, Last 28 days penonton Indonesia 62%, Malaysia 33%, Singapore 1.1%, Taiwan 1.0%, Brunai 0.4%,” ungkap Hilkia dari devisi Nagadigit NAGASWARA. Sedangkan data penonton single Lagi Syantik sesuai usia 18-24 = 43%, dan usia 25-34 = 33%. Untuk Gender Male 51% dan Female 49%. Selain video klip original, beberapa orang pun banyak membuat cover single ini.S eperti halnya putri Anang & Ashanti, putri Gading Martin dan Ravatar putra dari Rafi Ahmad pun tak mau kalah membuat video tik tok Lagi Syantik.

“Perjuangan saat membuat video klip duh panas-panasan di pantai lho,” ungkap Siti Badriah saat menceritakan pembuatan video klip Lagi Syantik bersama sutradara Ronny Room.

Sejumlah infotainmen dan beberapa acara televisi pun tak mau kalah membicarakan fenomenal single Lagi Syantik ini. Diantaranya acara infotaimen Insert malam di Trans TV. Acara Pagi-pagi Net TV pun tak mau kalah membicarakan fenomenal single Lagi Syantik yang dihubung-hubungkan dengan tips cantik di acara tersebut.

“Surprise ya, nggak nyangka kalau respon lagu ‘Lagi Syantik’ ini jadi seheboh ini,” ujar Siti Badriah saat ditemui di NAGASWARA.

Tak cuma di Tanah Air, bah­kan lagunya itu juga diminati sampai ke negeri jiran. “Sekali lagi Sibad sangat bersyukur dan terima kasih buat yang memviralkan Lagi Syantik baik yang dari Indonesia maupun luar negeri. Semoga se­makin banyak yang suka dengan lagu ini dan tunggu promo-promo lanjutan dari single ini setelah lebaran,” tukas Sibad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments