diberitain.com

Siti Badriah Susahnya Foto Bareng Suami

Siti Badriah Susahnya Foto Bareng Suami

Pasangan artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin selalu terlihat mesra saat difoto. Hal itu memang sudah mereka lakukan sejak masa pacaran, menikah dan punya satu anak sekarang. Ternyata, dibalik foto-foto mesra tersebut, ada hal yang mereka sembunyikan. Apa itu?

Siti Badriah mengungkapkan, saat foto bersama, suaminya Krisjiana akan lebih sibuk mencari angle yang pas agar sang istri terlihat cantik. Pelantun “Lagi Syantik” itu merasa setiap kali berdua dengan Krisjiana, fotonya tidak ada yang benar.

“Orang selalu melihat foto bagus kita berdua di Instagram. Tapi mereka tidak tahu di balik pemotretan kita berdua. Kalau Kris kan kalau foto dari mana aja kelihatan bagus, kalau aku kan kadang difoto nggak penah bener. Dia tuh sibuk nyari angel foto aku yang bagus,” ungkap Siti Badriah di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Siti Badriah Susahnya Foto Bareng Suami
Siti Badriah Susahnya Foto Bareng Suami
Konsep Foto Sekeluarga

Setiap kali foto, Siti Badriah dan suami selalu mencari momen mesra dan kebahagiaan bersama sang buah hati yaitu Xarena Zenata Denallie Baharudin. Mereka juga suka membuat tema pemotretan sendiri dengan kostum khusus.

“Kalau mau upload ke media sosial, Kris selalu memilih foto dimana aku pose terbaik. Soalnya aku kan bukan fotogenik. Kadang kalau kita foto berdua aku tuh ada yang matanya merem, kadang nggak pernah bagus. Karena itu dia yang pilih fotonya,” tutur penyanyi yang akrab dengan sapaan Sibad itu.

Sibad dan Krisjiana memang tidak mau ketinggalan momen-momen terbaik bersama putri semata wayang mereka Xarena. Saat Siti Badriah ulang tahun bulan November lalu, sang suami pun memposting ucapan ulang tahun kepada istrinya dengan foto mesra mereka berdua.

“Selamat ulang tahun istri aku yang paling cantik sedunia. terimakasih sudah menjadi ibu yang baik, dan istri yang paling sempurna di duniaku,” tulis Krisjiana Baharudin di akun Instagram pribadinya.

Kemudian pelantun single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” itu pun langsung membalas ucapan mesra dari sang suami. “Terimakasih suamiku sayang,” pungkas Sibad. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version