diberitain.com

Siti Badriah Sukses Tampil di “Barsel Expo 2023”

Siti Badriah Sukses Tampil di Barsel Expo 2023

Penyanyi Siti Badriah sukses tampil di event “Barsel Expo 2023” dan “Festival Dahani Dahanai Tuntung Tulus” yang berlangsung di Stadion Batuah Buntok, Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Minggu (17/9/2023) akhir pekan kemarin.

Sibad mengaku senang dapat tampil menghibur masayarakat daerah dengan sebutan Bumi Tambun Bungai. Acara itu sekaligus menjadi ajang peluncuran 200 Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan 450 produk yang bersertifikat halal..

Siti Badriah Tampil di Barsel Expo 2023
Siti Badriah Tampil di Barsel Expo 2023

“Asli seru banget show di Stadion Stadion Batuah Buntok. Aku bawain 9 lagu, termasuk lagu ‘Lagi Syantik’ dan lagu yang sedang hits di masyarakat. Semoga aku bisa show kembali di sana,” ucap Siti Badariah, Selasa (19/9/2023).

“Barsel Expo 2023” adalah bagian dari peringatan hari jadi ke-64 Kabupaten Barito Selatan, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi dan membantu para pelaku UMKM.

Kegiatan tersebut juga diikuti bank daerah, perusahaan swasta nasional dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan pedagang kreatif lokal maupun dari luar Barito Selatan.

Siti Badriah malam itu tampil disambut penonton dengan meriah, ia berhasil menghipnotis puluhan ribu penonton. Selain Sibad ada juga grup band Dehes sebagai pengisi acara.

“Acara show berjalan tertib dan lancar. Pokoknya masyarakat penonton show aku di ‘Barsel Expo 2023’ sangat luar biasa,” tandas penyanyi yang akrab dengan panggilan Sibad itu. (BBM)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version