Site icon diberitain.com

Siti Badriah Sukses Hibur Masyarakat Rokan Hulu

Siti Badriah Sukses Hibur Masyarakat Rokan Hulu

Siti Badriah Sukses Hibur Masyarakat Rokan Hulu

Penyanyi Siti Badriah tampil memukau di hadapan puluhan ribu penonton yang memadati Lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih, Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, pada Sabtu (14/10/2023) malam.

Acara hiburan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ke-24 tahun 2023. Siti Badriah menjadi penampil utama yang ditunggu-tunggu masyarakat setempat. Sibad mengaku senang acara tersebut berlangsung lancar dan meriah.

“Acaranya berjalan sukses, tertib dan lancar. Penontonnya padat dan semuanya ikut nyanyi bersama. Bertambah seru dihadiiri semua pejabar daerah kabupaten Rokan Hulu. Dari awal hingga akhir semuanya goyang,” jelas Siti Badriah yabg akrab dipanggil Sibad itu, Senin (16/10/2023).

Menurut Sibad, Kabupaten Rokan Hulu sangat menarik kotanya. Selain penduduknya ramah, juga banyak ragam kuliner. Sibad sendiri sempat menginal di Sapadia Rohul Hotel, tak jauh ke lokasi acara berlangsung.

Sibad tampil menyanyikan sejumlah lagu hits di masyarakat, termasuk “Lagi Syantik“. Semarak Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu ke-24 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Rohul adakan beberapa rangkaian kegiatan yang meriah dalam memberikan hiburan bagi masyarakat.

Adapun Rangkaian Kegiatan yang dilakukan mulai dari 9 Oktober hingga 14 Oktober seperti Gerak Jalan Sehat, Bazar UMKM dalam Rohul Ekspo, Pengajian bersama Ustadz Kondang Dasad Latif dan dimeriahkan dengan hiburan rakyat pada hari puncak dengan artis ibukota Siti Badriyah.

“Pastinya seru banget acaraalam itu, semoga aku bisa kembali lagi menghibut masyarakat Rokan Hulu,” pungkas penyanyi berusia 31 tahun itu. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version